Hiburan Internasional Pria dan Wanita

Info menarik mengenai Brie Larson, Pemeran Captain Marvel

Di panel Marvel Studios Comic-Con pada 23 Juli 2016, dipastikan bahwa Larson akan berperan sebagai Captain Marvel dalam film pertama Marvel Studios dengan karakter utama perempuan. Perempuan berusia 29 tahun ini akan memainkan peran Carol Danvers, seorang manusia setengah Kree yang memiliki kekuatan super. Film ini akan dirilis pada Maret 2019 nanti. Nah, sekarang waktunya kita mempelajari segala sesuatu tentang wajah baru MCU ini. Berikut info menarik yang perlu kamu ketahui mengenai Brie Larson, bintang yang sedang naik daun di Hollywood.

Nama aslinya bukan Brie Larson

Nama aslinya adalah Brianne Sidonie Desaulniers. Karena merasa bahwa nama aslinya terlalu sulit untuk diucapkan, ia pun mengubah nama panggungnya menjadi Brie Larson yang diadopsi dari nama nenek buyutnya. Dia juga mendapat inspirasi untuk namanya tersebut dari boneka American Girl favoritnya, Kirsten Larson.

Berkarir sejak masih kecil

Pada usia enam tahun, ia adalah siswa termuda yang pernah diterima di American Conservatory Theatre di San Francisco, California, AS. Pada usia tujuh tahun, ia tampil dalam iklan parodi berjudul “Mudslide Barbie” di “The Tonight Show With Jay Leno.” Dia ingat mengatakan kepada ibunya bahwa akting adalah dharmanya dan dia dilahirkan untuk menjadi aktor ketika dia berusia enam tahun. Dia memulai karirnya sebagai aktris di televisi, yaitu tampil reguler di acara sitkom Raising Dad tahun 2001, di mana dia dinominasikan untuk Young Artist Award.

Telah bermain dibanyak Film

Larson banyak memainkan peran pendukung sebelum terkenal lewat perannya di film Room. Ia main di film komedi Hoot (2006), Scott Pilgrim vs. the World (2010), dan 21 Jump Street (2012), dan muncul sebagai remaja sinis dalam serial televisi United States of Tara (2009-2011). Terobosannya datang dengan peran utama dalam drama independen yang Short Term 12 (2013), peran pendukung dalam film romantis The Spectacular Now (2013) dan komedi Trainwreck (2015). Setelah sukses dengan film Room pada tahun 2015, ia mendapat peran sebagai jurnalis foto di film Kong: Skull Island, yang menjadi film terlarisnya.

Mendapat penghargaan di film Room

HOLLYWOOD, CA – FEBRUARY 28: Actress Brie Larson accepts the Best Actress award for ‘Room’ during the 88th Annual Academy Awards at the Dolby Theatre on February 28, 2016 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)

Penampilan bintang Larson di “Room” (2015) membuatnya mendapatkan Academy Award untuk kategori Aktris Terbaik. Ini adalah nominasi Oscar pertamanya. Ia  juga mengantongi Golden Globe Award untuk film ini. Film Room yang diadaptasi dari novel dengan nama yang sama oleh Emma Donoghue. Di film ini Brie Larson berperan sebagai Ma, seorang wanita muda korban pemerkosaan yang telah ditawan selama tujuh tahun bersama putranya berusia 5 tahun yang lahir saat dia ditawan. Peran ini membebaninya secara fisik dan emosional, dan dia mendapat inspirasi untuk perannya ini perjuangan ibunya sendiri sebagai orang tua tunggal.

Pernah hidup susah

Setelah orang tua Larson berpisah, dia pindah dengan ibu dan saudara perempuannya ke Los Angeles di mana mereka berjuang untuk hidup. Mereka pernah tinggal di sebuah apartemen studio kecil di mana mereka tidak memiliki apa-apa. Mereka makan mie ramen, tidak punya mainan, dan semua berbagi tempat tidur. Larson mengambil pengalamannya ini dan menggunakannya untuk penampilannya di film Room.

Demi peran Captain Marvel, berlatih fisik secara serius

https://www.instagram.com/p/BhUZlwpgfm7/?taken-by=brielarson Brie Larson/Instagram

Brie Larson sudah menjalani proses pelatihan yang ketat selama 9 bulan demi perannya sebagai Carol Danvers di film Captain Marvel. Latihan fisik yang ia jalani meliputi latihan 90 menit setiap hari selama 6 bulan dan latihan selama 2 jam yang intens tiap 2 kali sehari selama 3 bulan. Untuk pembentukan otot, ia melakukan latihan-latihan beban seperti hip thrusts dengan beban 181 kilogram, angkat beban 97 kilogram, dan single-leg lunges dengan beban 18 kilogram dengan tambahan beban 4 kilogram yang terikat pada masing-masing kakinya. Selain itu, ia juga berlatih tinju, judo, dan tae kwon do. Latihan ini sebagai persiapan untuk adegan perkelahian saat syuting yang sebagian besar dilakukan oleh Larson sendiri.

Saat ini belum mempunyai pasangan

Larson telah bertunangan dengan Alex Greenwald, vokalis dari band rock Phantom Planet, sejak tahun 2016. Namun pada 11 Januari 2019, dilaporkan bahwa Greenwald dan Larson telah membatalkan pertunangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *